13 Juli 2018 16:46
Kepada |
Yth. Direktur 1.
2.
|
di_ Tempat |
Berkenaan dengan penawar an saudara pada paket
pekerjaan Paket Pekerjaan Pengadaan mesin perikanan
: 8 PK (lengkap), 16 PK (lengkap), 23 PK (Yanmar Lengkap ), 24 PK (lengkap), 26
PK (lengkap), 32 PK (lengkap), mesin ketinting 5,5 PK (lengkap) dan mesin
ketinting 7 PK (lengkap), yang disampaikan pada aplikasi SPSE
melalui server LPSE Kabupaten Sikka, berdasarkan Dokumen Pengadaan BAB III
Intruksi Kepada Penyedia (IKP) Huruf E. Pembukaan dan Evaluasi Penawaran angka
26 Evaluasi Penawaran pada setiap tahap evaluasi menyebutkan bahwa Pokja ULP
dapat melakukan klarifikasi terhadap hal-hal yang kurang jelas dan meragukan.
Dengan ini kami mengundang Saudara untuk hadir pada:
Hari/Tanggal : Senin, 16 Juli 2018
Jam : 10.00 Wita
– selesai
Tempat : Kantor ULP
Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten
Sikka
Jl.
Ahmad Yani – Maumere
Adapun hal-hal yang akan kami klarifikasi dan
konfirmasi adalah sebagai berikut :
1.
Daftar Personil yang
ditugaskan secara penuh dalam pekerjaan;
2.
Bukti tenaga/personil (Tenaga DIV Permesinan Perikanan) yang
ditugaskan; wajib membawa Dokumen
ASLI
Jika pada tanggal/waktu tersebut diatas saudara
tidak hadir atau tidak dapat membuktikan keaslian dan kebenaran data isian
kualifikasi dan/atau terjadi pemalsuan data isian kualifikasi, maka dokumen penawaran Saudara akan
digugurkan