13 Juli 2018 16:46

Undangan Klarifikasi Dokumen Teknis Paket Pengadaan Mesin Perikanan

Kepada

Yth. Direktur

1. CV. Bulan Mas

2. CV. Karya Prima

di_

Tempat

Berkenaan dengan penawar an saudara pada paket pekerjaan Paket Pekerjaan Pengadaan mesin perikanan : 8 PK (lengkap), 16 PK (lengkap), 23 PK (Yanmar Lengkap ), 24 PK (lengkap), 26 PK (lengkap), 32 PK (lengkap), mesin ketinting 5,5 PK (lengkap) dan mesin ketinting 7 PK (lengkap), yang disampaikan pada aplikasi SPSE melalui server LPSE Kabupaten Sikka, berdasarkan Dokumen Pengadaan BAB III Intruksi Kepada Penyedia (IKP) Huruf E. Pembukaan dan Evaluasi Penawaran angka 26 Evaluasi Penawaran pada setiap tahap evaluasi menyebutkan bahwa Pokja ULP dapat melakukan klarifikasi terhadap hal-hal yang kurang jelas dan meragukan. Dengan ini kami mengundang Saudara untuk hadir pada:

Hari/Tanggal : Senin, 16 Juli 2018

Jam : 10.00 Wita – selesai

Tempat : Kantor ULP Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Sikka

Jl. Ahmad Yani – Maumere

Adapun hal-hal yang akan kami klarifikasi dan konfirmasi adalah sebagai berikut :

1. Daftar Personil yang ditugaskan secara penuh dalam pekerjaan;

2. Bukti tenaga/personil (Tenaga DIV Permesinan Perikanan) yang ditugaskan; wajib membawa Dokumen ASLI

Jika pada tanggal/waktu tersebut diatas saudara tidak hadir atau tidak dapat membuktikan keaslian dan kebenaran data isian kualifikasi dan/atau terjadi pemalsuan data isian kualifikasi, maka dokumen penawaran Saudara akan digugurkan
Attachment: